Did You Know...?
""

Home » » Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami

Pengobatan Sakit Gigi Secara Alami


Ada banyak cara megobati sakit gigi. Ada yang bersifat medis atau tradisional (alami). Keduanya bisa Anda tempuh bila sakit gigi Anda belum juga sembuh. Bila menggunakan cara medis, bisa disuntik, memakai obat-obatan di warung atau apotik sesuai dengan resep dokter, sampai dicabut. Apabila sudah dianggap parah dan supaya tidak menyebar, pencabutan gigi menjadi jalan satu-satunya yang harus ditempuh.
Disamping cara medis diatas, ada cara-cara tradisional yang dianggap lebih mujarab dan murah meriah. Diantaranya sebagai berikut:
Lakukan pijatan dengan es balok. Caranya dengan menyiapkan es balok yang bisa dipegang. Pijat ke bagian gigi (dari luar) yang dirasa sakit. Secara perlahan rasa sakit di gigi Anda akan hilang.
Bawang putih. Potong halus satu siung bawang putih, yang kemudian dicampur garam. Setelah itu dikunyah di area yang dirasa sakit.
Gunakan jeruk nipis. Peras jeruk nipis, ambil sarinya dan oleskan secara bertahap sari jeruk nipis tersebut ke gigi yang sakit.
Itulah beberapa cara mengobati sakit gigi tradisonal, yang sudah dirasakan begitu ampuh dan mujarab. Cara pengobatan yang ampuh, juga murah.
Share this article :